Tercipta Untuk Bunda

19.47 Edit This 0 Comments »
Pelukan hangat dan mesrah darimu...
Terus melekat pada tubuhku...
Sentuhan lembutmu...
Tlah mengangkat diriku....
Menimangku dengan nyanyian merdumu...
Kau terus menatapku...
Hingga ku terlelap...
Kau bisikkan berjuta nasisat dan Beribu harapan...
Kau terus berkorban hanya untuk kebahagiaanku...
Aku masih terlelap...
Belaian lembutmu begitu tulus menyentuhku...
Sejenak aku terbangun...
Melihat seulas senyuman indahmu...
Kau menatapku pekat...
Aku mengerdipkan bulu mataku sejenak...
Namun aku tak melihat keberadaanmu lagi...
Kau menghilang tanpa pesan...
Tanganku terus melambai...
Kau tak kunjung datang...
Inginku membalas semua pengorbananmu...
Namun harus kemana aku membalasnya...?
Sungguh aku menyayangimu...
Di manakah harus aku curahkan perasaanku...?
Haruska aku menyusulmu ke alam baka...?



0 komentar: