..............

23.13 Edit This 0 Comments »
Belaian lembut mentari menyapa hatiku...
Bintangku berpijar jauh dalam malam buta...
Aku menggenggamnya di balik butir-butir salju...
Senyuman getir membuat lidahku lumpuh...
Keluh...
Ta' mau berucap...
Siapa bayangan itu?
Yang slalu datang saat senja menghantar...
Siapa senyuman itu?
Yang menghapus luka di atasbibir derita...
Kini aku diam...
Terbaring nista memejamkan mataku yang tak lelap...
Aku menatapnya,buih kecil dalam samudra...
Aku rindu pada keindahan cinta...
Kasih sayang yang ta' pudar dimakan usia...
Sapaan halus dari bibir yang diam...
Taburan bara pada hatiku yang lelah manangis...
Biarkan diam menyapa...
Biarkan sunyi menemani...
Biarkan jarak membentang jauh Di depan mata...
Biarkan airmata jatuh memeluk mega...
Tapi...
Aku akan tetap tersenyum...
Menggigit bibir hingga darah tumpah ruah...
Dan aku tetap manatapnya...
Bintang hati yang slalu bersinar dalam gelap sedu dedanku...
Aku menggenggam hatimu...
Aku melihat auramu...
Aku merasakan kehadiranmu...
Dan kau hidup dalam hatiku...
Bukankah dunia tau?
Apakah hatimu telah membeku?
Cintailah cinta dalam hati yang nyata...
Tetaplah hidup dengan tawa...
Biarkan hatimu memanjakan indahmu...

0 komentar: